Roadshow Panen Penghargaan, Mendes PDTT Berikan Kuwu Majasari ABPEDNAS Award 2017

Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) anugerahi Kuwu Majasari Wartono, S.Pd., M.Si ABPEDNAS Award 2017. ABPEDNAS Award 2017 merupakan penghargaan yang diberikan kepada pejabat pemerintah maupun individu yang sangat peduli tentang kehidupan masyarakat desa.

Pemberian anugrah ABPEDNAS Award 2017 baru pertama kali digelar, ABPEDNAS Award 2017 diserahkan oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (MendesPDTT) Eko Putro Sandjojo di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta. Sebelumnya, di hari yang sama Kuwu Majasari juga menerima penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara Tingkat Provinsi Jawa Barat dari Gubernur Jawa Barat.

Kuwu Majasari dinilai layak mendapatkan anugerah ABPEDNAS Award 2017 oleh ABPEDNAS karena kiprahnya dalam memajukan desa dan inovasi-inovasinya dalam pembangunan desa. Inovasi Desa merupakan salah satu upaya pemerintah desa Majasari dalam mempercepat penanggulangan kemiskinan di Desa, Pemerintah Desa Majasari membangun dengan berbagai inovasi, baik yang berasal dari prakarsa masyarakat maupun pemerintah desa.

Pemerintah Desa Majasari memanfaatkan dana desa secara lebih berkualitas, secara berkelanjutan melaksanakan pengembangan kapasitas desa khususnya dalam kewirausahaan, pengembangan sumber daya manusia, pelayanan sosial dasar, serta infrastruktur desa.

Sekretariat Desa

 

Facebook Comments