Kuwu Majasari Raih Penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara

Kuwu Majasari Terima Penghargaan APN 2017

Kuwu Majasari Wartono, S.Pd., M.Si, hari ini Kamis (09/11) menerima penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara katagori pembina ketahanan pangan dari Gubernur Jawa Barat pada peringatan hari pangan sedunia tingkat Provinsi Jawa Barat bertempat di Stadion Pekansari Kabupaten Bogor. Peringatan Hari Pangan Sedunia yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, mengusung tema “Bersama Generasi Muda Membangun Ketahanan Pangan Yang Berkelanjutan” merupakan gerakan dalam wujud menjaga ketahanan pangan.

Selain Kuwu Majasari penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara Katagori Pembina Ketahanan Pangan juga diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu selaku Wakil Ketua Dewan Ketahanan Pangan ,  penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara juga diterima oleh Abdul Latif dari Desa Pabean Udik yang masuk dalam katagori Pelopor Ketahanan Pangan Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan Peringatan HPS ke-37 Tingkat Provinsi Jawa Barat, Gubernur Jawa Barat berpesan dan mendorong generasi muda untuk berperan aktif dan andil dalam pembangunan ketahanan pangan dengan berbagai kegiatan kreatif dan inovatif di setiap daerah di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Suatu kebanggan tersendiri, di hari Pangan Sedunia 2017 ini, Kabupaten Indramayu meraih 3 penghargaan sekaligus, menambah daftar prestasi Kabupaten Indramayu. Penghargaan dan prestasi yang diraih Kabupaten Indramayu tersebut diharapkan dapat menjadi semangat untuk terus menjaga ketahanan pangan.

Sekretariat Desa

Facebook Comments