KUWU MAJASARI RESMIKAN SHELTER MAJASARI

Kuwu Majasari Wartono, S.Pd., M.Si membuka secara resmi Istana Yasmin Shelter Majasari sebagai pusat kegiatan pembinaan anak yatim di Desa Majasari pada sabtu malam (5/8/2017).

Acara dihadiri oleh tokoh ulama, tokoh masyarakat desa Majasari, dan hadir ketua Istana Yasmin, Hasanudin ZR. Istana yasmin merupakan lembaga amal yang bergerak dalam pembinaan (kafalah) pemeliharaan Anak yatim dan juga pada delapan ashnaf.

Hening dan haru ketika ketua Istana Yasmin menyampaikan suka duka cerita berdirinya Istana Yasmin, berawal hanya 25 anak yatim sampai mampu membuka cabang di empat Desa, termasuk di Desa Majasari. “Kami hanya anak-anak nekat , bukan orang yang berlebih harta, kami hanya ingin mengajak orang untuk bersama-sama peduli memelihara, membina anak yatim.” jelasnya.

Dalam sesi sambutanya Kuwu Majasari memberikan apresiasi kepada para penggagas berdirinya Istana Yasmin Shelter Majasari.

“Warga Majasari sudah cukup peduli dengan yatim di lingkunganya, hanya saja belum terorganisir sehingga masih berjalan sendiri-sendiri.” ungkapnya .

Selanjutnya pengurus Istana yasmin menetapkan jadwal pembinaan dilaksanakan setiap hari ahad setiap minggunya. Dalam acara peresmian tersebut di salurkan santunan dari pada donatur Istana Yasmin untuk 30 anak-anak yatim yang terdata.

Kuwu Majasari mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengulurkan tangan berbagi bersama anak-anak Istana Yasmin.

Sekretariat

Facebook Comments