MMS BERDIFOR SUMBANG MASJID AL FATAH

Kuwu Majasari bersama MUI dan Irmas Al Fatah

MMS Berdifor (Ikatan TKI asal Majasari, Majasih, Sliyeg di Taiwan; red) berikan sumbangan ke Masjid Al Fatah Desa Majasari. Sumbangan yang dikumpulkan para TKI dan TKW di Taiwan yang tergabung dalam MMS berdifor sejumlah Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah) dititpkan ke Pemdes Majasari dan diserahkan oleh Kuwu Majasari Wartono, S.Pd., M.Si diterima langsung oleh pengurus DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Al Fatah Desa Majasari. Sumbangan diserahkan bertepatan dengan acara peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Al Fatah rabu malam (21/06) disaksikan oleh masyarakat yang menghadiri peringatan nuzulul qur’an.

Dijelaskan oleh Kuwu Majasari amanah yang dititipkan selalu tersampaikan sesuai keinginan MMS berdifor. “Bebereapa bulan kemarin teman-teman MMS juga menyampaikan donasi untuk mushola dan masjid, para jompo, Alhamdulillah semuanya tersampaikan dengan baik, karena ini amanah.” terang  Kuwu Majasari.

Dalam berbagai kesempatan Kuwu Majasari mengapresiasi langkah dan kepedulian MMS berdifor di Taiwan yang selalu memberikan sumbangsih dari hasil kerjanya di luar negeri untuk masyarakat khususnya di desa Majasari. dalam kesempatan tersebut Kuwu Majasari mengajak para hadirin untuk turut serta mendoakan teman-teman MMS di taiwan agar senantiasa diberikan kesehatan ,rizki dan sukses dalam menggapai cita-cita memperbaiki ekonomi keluarga.

Filantropi di Majasari marak bak jamur 

Sebagaimana diketahui satu diantara indikator Desa Majasari menang dalam lomba desa pada periode tahun 2016 lalu adalah bentuk kerelawanan sosial masyarakatnya, tingginya antusias masyarakat bergotongroyong, menyumbangkan waktu, uang, dan tenaganya untuk menolong orang lain. Banyak kelompok-kelompok prakarsa masyarakat yang menghimpun dana untuk kepentingan sosial dilingkungan desa Majasari satu diantaranya adalah para TKI yang tergabung dalam MMS di Taiwan.

Sekretariat Desa Majasari

Facebook Comments