Website Desa Aktif

Pemerintah Desa Majasari Kecamatan Sliyeg di anugerahi penghargaan Kategori Website Desa Aktif dari Bupati Indramayu , penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu dan diterima langsung oleh Kuwu Majasari pada upacara peringatan hari kebangkitan nasional ke 109 di alun-alun Kabupaten Indramayu, Senin (22/05/2017).

Website desa kini menjadi media yang mudah untuk mempublikasikan informasi apa yang ada di desa secara massif, oleh karena itu dalam setiap kegiatan desa Pemdes Majasari selalu mempublikasikannya agar bisa diakses masyarakat.

Majasari RAPIH, Inovasi Tiada Henti . Semangat yg harus kita kobarkan kepada seluruh komponen, dalam mengisi pembangunan di Desa Majasari.” ujar Kuwu Majasari Bapak Wartono saat diberikan selamat oleh warga desanya.

Penghargaan yang diraih ini tidak lepas dari dukungan pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Kominfo, BP2DK (Badan Prakarsa Pemberdayaan Desa dan Kawasan) dan Kominfo RI yang terus membimbing dan memberikan dukungan terhadap kemajuan TI (Teknologi Informasi) di Desa Majasari.

Sekretariat Desa Majasari

 

Facebook Comments