PAUD NURUL ILMI DESA MAJASARI LEPAS PESERTA DIDIK

29 (Dua Puluh Sembilan) anak yang telah menyelesaikan pendidikan di PAUD Nurul Ilmi Desa Majasari Kecamatan Sliyeg dilepas hari ini, senin (22/05/17) untuk bersiap mengikuti pendidikan ke jenjang pendidikan berikutnya. Dede Suptini Kepala PAUD Nurul Ilmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua dan wali murid yang telah mempercayakan PAUD Nurul Ilmi sebagai tempat untuk memberikan dasar (fondasi) bagi anak untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan serta pertumbuhan dan perkembangan selanjutnya. “Mudah-mudahan Anak-anak PAUD Nurul Ilmi dapat berprestasi di jenjang pendidikan berikutnya.” ujar kepala PAUD yang familier dipanggil Ibu Dede dalam sambutannya.

Sementara itu Kuwu Majasari Bapak Wartono, S,Pd., M.Si dalam sambutannya mengajak kepada para orang tua dan wali murid untuk lebih intens memberikan perhatian akan pendidikan putra putrinya, termasuk membiasakan penggunaan bahasa kerama sebagai bahasa utama di rumah.

Pelepasan peserta didik PAUD yang berlangsung cukup meriah, dimulai dengan acara pemberian sertifikat dilanjutkan dengan pementasan kreasi seni peserta didik PAUD dan diakhiri dengan parade anak sehat cerdas ceria berkeliling desa diiringi marching band.

Sekretariat Desa Majasari

Facebook Comments