Kuwu Majasari Semangatkan Irmas

Kuwu Majasari Wartono, S.Pd., M.Si memberi semangat Irmas

Minggu malam (19/03/2017) bertempat di Masjid Jamie Al Fatah Desa Majasari telah dilangsungkan Musyawarah Besar Ikatan Remaja Masjid Jamie Al Fatah atau yang sering disebut Irmas yang merupakan forum tertinggi untuk pemilihan ketua dan pengurus. Hadir dalam Acara menyertai peserta Musyawarah Ketua DKM, Ketua MUI Desa , Kuwu Majasari dan Nindya Praja IPDN yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di Desa Majasari.

Gemuruh semangat peserta musyawarah pecah saat penetapan Ketua Irmas Al Fatah masa khidmat 2017 – 2015 yang terpilih secara aklamasi dipimpin oleh Ketua DKM Al Fatah Ustadz Saefudin setelah sebelumnya Ketua dan Kepengurusan Irmas masa khidmat 2014-2017 dinyatakan demisioner. Abdul Aziz akhirnya terpilih sebagai Ketua menggantikan Ahmad Salim, sementara kelengkapan komposisi kepengurusan diserahkan kepada formatur.

Kuwu Majasari Wartono, S.Pd., M.Si yang juga alumni Irmas Al Fatah dalam sambutanya berpesan agar Irmas terus belajar dan membenahi organisasinya dengan baik agar tujuan Irmas bisa tercapai secara efektif ” Banyak fasilitas belajar yang bisa didapat di Balai Desa Majasari, Buku-buku Agama, Buku tentang manajemen dan organisasi yang tersedia di perpustakaan desa, Komputer dan akses wifi gratis untuk sarana belajar pemuda Majasari, Irmas harus mampu menggerakan pemuda lain yang belum ke Masjid agar bisa ke Masjid.” Kata Kuwu Majasari dalam sambutan.

Kuwu Majasari juga menekankan agar pelimpahan tongkat estafet kepemimpinan organisasi harus diawali dengan kaderisasi,” ketidakpahaman pengurus dalam menjalankan organisasinya bukan kegagalan pengurus definitif tetapi juga kegagalan pengurus demisioner, olehkarenanya kepengurusan yang lalu harus mendampingi dan terus peduli dengan organisasinya ” pesan Kuwu Wartono.

Sekretariat Desa Majasari

Facebook Comments