Kuwu Majasari Raih Jabar Naik Kelas

Koran_Sindo_Nasional_2016-09-24_Daerah_11_Ikon_Naik_Kelas_di_Jabar_Raih_Penghargaan_1
Foto : Koran Sindo

Dalam rangka peringatan ulang tahun yang ke – 11, Koran Sindo Jabar mengambil tema Sebelas Naik Kelas. Selaras dengan tema Hari Ulang Tahun Ke-71 Kemerdekaan RI yakni Indonesia Kerja Nyata. Koran Sindo menghadirkan kiprah sejumlah korporasi serta pemerintah daerah yang mampu melakukan lompatan penting dalam perjalanan bisnis atau pemerintahan/pelayanan publiknya. Mereka berhasil naik kelas.

Malam ini , Jumat (23/11/2016) puncak rangkaian peringatan dilaksanakan di Ballroom Fave Hotel Hypersquare Bandung dengan agenda acara pemberian penghargaan. Koran Sindo Jabar memberikan penghargaan kepada 11 Kelompok, Perorangan , lembaga dan BUMD yang dinilai bisa menjadi ikon naik kelas di Jawa Barat.

Kuwu Majasari Wartono, S.Pd., M.Si dinilai tim juri Koran Sindo Jabar berhak sebagai salah satu penerima penghargaan dalam kategori Pemerintahan. Penghargaan 11 Ikon naik kelas Jawa barat diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar.

“Alhamdulillah, tak hentinya kami ucapkan syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan karuniaNya ditahun ini Desa Majasari banyak memetik buah kerja keras seluruh stake holder desa dan partisipasi aktif seluruh warga desa dalam membangun desanya, penghargaan ini buah kerja keras, walau kami bekerja bukan untuk sebuah penghargaan,” ungkap Kuwu Majasari.

(Sekretariat Desa Majasari)

Facebook Comments