Praja IPDN Praktek Kerja Lapang di Desa Majasari

Peserata Praktek Kerja Lapang 2 Praja IPDN di Desa Majasari

Pemerintah Desa Majasari hari ini Selasa (10/5/2016) menyambut kedatangan 21 Praja IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) Jatinangor di Aula Balai Desa Majasari. Praja yang di dampingi Pembimbing Teknis (pendamping praja) akan melaksanakan Praktek Lapangan, atau dalam tradisi perguruan tinggi lain akrab dengan istilah Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah suatu kegiatan perkuliahan.

Kegiatan Praktek Lapangan II yang dilaksanakan oleh Madya Praja (tingkat II/semester IV) tersebut disambut dengan antusias dan penuh harapan bahwa ada dampak perubahan yang nyata untuk Desa Majasari terkait peningkatan pemahaman akan tata praja pemerintahan, pemberdayaan masyarakat, pembinaan, pembangunan dan kegiatan lain di Desa Majasari terkait implementasi UU No.6 Tahun 2014 dan peraturan-peraturan turunan lainnya.

Dalam kesempatan sambutan ucapan selamat datang, Kuwu Majasari Bapak Wartono, S.Pd., M.Si meminta kepada Pembimbing Teknis agar mengakomodir masukan penilaian kerja dari Kuwu Majasari untuk para Praja yang melaksanakan Praktek Lapang II di Desa Majasari. Pemerintah Desa Majasari menginginkan agar Praja dapat berbuat lebih baik dari Praja lain yang melaksanakan praktek lapang di desa lain.

“Ini sebuah tantangan dari kami untuk Praja yang praktek lapang di Desa Majasari agar bisa menunjukan hasil yang baik , lebih baik dari Praja lain yang melaksanakan Kerja Lapang di desa lain.” tegas Kuwu Majasari disambut jawaban siap ala Praja.

Sekretariat Desa Majasari

Facebook Comments