Mushola Albarokah Tarling Perdana Pemerintah Desa Majasari Tahun 2015

Senin (22/06/15).Tarling (Tarawih Keliling .red) merupakan agenda tahunan Pemerintah Desa Majasari sejak tahun 2009, tahun pertama Bapak Kuwu Wartono memimpin Majasari dan setiap tahunya selalu dilaksanakan sampai akhir masa jabatan beliau di 2014 lalu. Diperiode yang kedua ini kegiatan Tarling kembali dilaksanakan di mulai dari mushola Al Barokah RT.01RW.01.

Dalam setiap kegiatannya Tarling adalah ajang silaturahim Kuwu Majasari dan masyarakat desa Majasari sekaligus sebagai sarana menampung aspirasi dari masyarakat desa Majasari.

Setelah pelaksanaan sholat tarawih kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan informasi pembangunan desa yang disampaikan langsung oleh Kuwu Majasari, Tausiyah oleh Majelis Ulama Desa, dan penyampaian saran, aspirasi dari masyasrakat. Pada kesempatan itu pula Kuwu Majasari menyampaikan permohoanan maaf atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Desa kepada seluruh masyarakat desa Majasari jika dalam kepemimpinanya mungkin banyak harapan masyarakat yang belum bisa diwujudkan.

Diakhir sambutanya Kuwu Majasari mengajak kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama membangun desa, menjaga keamanan dan ketertiban desa, dan memperhatikan kebersihan lingkungan serta selalu melakukan kebaikan setiap harinya.

Facebook Comments