SUKA CITA SAMBUT RAMADHAN

Pemerinah Desa Majasari dan MUI Desa Majasari menggelar pawai tarhib ramadhan, diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat.

Semangat menyambut Ramadhan terasa dan terlihat dari raut-raut wajah peserta yang hadir. Acara ini juga dimeriahkan dengan rudat dan hadroh.

Ustd. Syarifudin ketua MUI Desa Majasari mengajak seluruh warga masyarakat Desa Majasari untuk bersuka cita menyambut kedatangan bulan suci, bulan yang penuh ampunan. dijelaskan pula oleh beliau bahwa “Barangsiapa yang bergembira dengan kedatangan bulan Ramadhan niscaya Allah mengharamkan jasadnya dari neraka”

Sementara itu Wartono, S,Pd., Msi Kuwu Desa Majasarimengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyelenggarakan agenda tahunan diDesa Majasari dalam rangka menyambut ramadhan.

Pemerintah Desa Majasari juga mengeluarkan maklumat yang berisi anjuran untuk mengikuti kegiatan-kegiatan positif , memperbanyak ibadah di bulan ramdhan dan menjauhi hal-hal yang akan merusak kesucian bulan ramadhan.

“Kami harap masyarakat yang tidak berpuasa karena berhalangan bisa menghormati orang yang sedang berpuasa” jelas Kuwu Wartono.

admin
majasari.desa.id

Facebook Comments