Prabowo Menang di Desa Majasari

Prabowo-Hatta menang hampir di seluruh TPS Majasari pada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang diselenggarakan 9 Juli 2014 lalu.

 Pada Rapat Pleno terbuka tingkat Desa di PPS Majasari yang diselenggarakan esok harinya kamis (10/7) diperoleh hasil 1.132 suara untuk pasangan calon satu (Prabowo Hatta) dan 826 suara untuk pasangan calon nomor urut dua (Jokowi JK). Kuwu Majasari Wartono, S.Pd., M.Si menghimbau pada seluruh masyarakat, simpatisan dan tim sukses masing-masing calon di Desa Majasari agar menahan diri dengan beredarnya hasil hitung cepat yang menyatakan kedua belah pihak calon menang dalam pemilihan umum presdiden dan wakil presiden.

 Sementara itu ketua PPS desa Majasari Asfandri, S.Pd.SD memberikan apresiasi dan penghargaan atas kerjasama yang terjalin baik dari penyelenggara KPPS, pengawas pemilu lapangan, para saksi dan pihak keamanan yang ikut serta mensukseskan penyelenggaraan pemilu di desa Majasari sehingga sukses dan tanpa ada sedikitpun halangan atau kejadian yang mengganggu pelaksanaan pemilu. (Sekretariat Desa)

Facebook Comments