Tambal Jalan Berlubang Demi Keselamatan Pengguna Jalan

Camat Sliyeg Budi Setiawan, S.Sos., M.Si meninjau perbaikan jalan berlubang
Foto: Dok. Skretariat Desa
Setelah Musim hujan jalan Kabupaten yang melintasi desa Majasari banyak yang berlubang, kondisi tersebut mengakibatkan banyaknya kecelakaan kendaraan bermotor yang terjadi diwilayah Desa Majasari Kecamatan Sliyeg. Pemerintah Desa Majasari dengan didukung Muspika secara swadaya memperbaiki kondisi jalan berlubang sepanjang jalan kabupaten yang melintasi Desa Majasari dari perbatasan Desa Majasari – Tambi Lor sampai dengan perbatasan Majasari dan Sliyeg Lor.

Perbaikan jalan berlubang yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Majasari pada Rabu (4/6/14) dibantu oleh pembina desa baik dari Babinmas Polri Polsek Sliyeg, Babinsa dari Koramil Sliyeg dan Pembina Satpol PP Kecamatan Sliyeg. “Ini merupakan tugas dan kewajiban kami para pembina di desa dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarkat. Perbaikan jalan berlubang ini termasuk melaksanakan kegiatan pencegahan akan terjadinya hal-hal yang merugikan masyarakat diantaranya kecelakaan yang sering terjadi akibat kondisi jalan berlubang.” Terang Serma Suleman Babinsa dari Koramil Sliyeg.

Kuwu Majasari Perbaikan Jalan Berlubang
Dok. Sekretariat Desa
Kuwu Wartono, S.Pd.,M.Si mengapresiasi para Pembina Desa baik dari Babinkamtibmas Polsek Sliyeg, Babinsa Koramil Sliyeg maupun Satpol PP dari Kantor Kecamatan Sliyeg yang ditugaskan di Desa Majasari selalu sigap membantu kegiatan-kegiatan di Desa Majasari. “Perbaikan jalan berlubang ini diharapkan meminimalisir kecelakaan diwilayah kami, yang disebabkan kondisi jalan yang rusak berlubang.” jelas kuwu Wartono.
Facebook Comments