PPS Majasari Selenggarakan Rapat Pleno

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Majasari Kecamatan Sliyeg melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Legislatif Tahun 2014. Rapat Pleno terbuka yang dilaksanakan pada Jum’at (11/4/14) dimulai jam 13.00 wib tersebut baru selesai pada pukul 18.30 WIB dihadiri oleh seluruh KPPS , Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) dan para saksi Partai Politik yang menyerahkan mandatnya untuk mengikuti pleno pada tingkat PPS.

Ada 6 (enam) TPS yang disediakan dan sudah melayani masyarakat desa Majasari yang sudah memenuhi ketentuan untuk menggunakan hak pilihnya. Masyarakat yang tercatat pada daftar DPT (Daftar Pemilih Tetap) sejumlah 2.670 terdiri dari Perempuan 1.397 orang dan 1.273 orang laki-laki, sementara itu masih ada beberapa orang yang masyarakat yang menggunakan hak pilihnya dengan menunjukan formulir model A.5, maupun KTP setempat.

Secara keseluruhan penyelengaraan Pemilu 2014 di desa Majasari berjalan dengan lancar aman dan tertib “Terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu baik tingkat PPS maupun KPPS yang telah rela bekerja siang dan malam tanpa lelah demi suksesnya Pemilu tahun 2014,” Ungkap Kuwu Majasari Wartono, S.Pd.,Msi dalam sambutan rapat pleno PPS.

Sebelumnya Kuwu Wartono menjanjikan hadiah 2 (dua) ekor Entok untuk KPPS yang menghias TPSnya dengan aneka kreasi, dan pelaporan administrasi yang baik. “Kami yakin TPS kamilah yang menang lomba kreasi TPS” Jelas Warno anggota KPPS TPS 1. Sampai dengan Pleno PPS berakhir belum ditentukan pemenang lomba kreasi TPS dikarenakan belum selesainya skoring penentuan pemenang lomba. “Kami masih menunggu masukan dari PPS tentang penggadministrasian yang baik dari masing-masing TPS.” Jelas Jurutulis Raskam Ketua Panitia Lomba.

Facebook Comments