Pembinaan Koperasi

Majasari-Sliyeg. Dinas Koperasi UKM dan Perindag Kabupaten Indramayu memenuhi janjinya untuk mengadakan pembinaan terhadap Gapoktan Tani Maja Mulya di desa Majasari pada hari ini (senin 20/6/2011) bertempat di aula kantor Kuwu Majasari.
Gapoktan atau Gabungan Kelompok Tani Maja Mulya yang terdiri dari empat kelompok tani sejak bulan Desember 2010 telah mengumpulkan dana dari anggota kelompok tani yang dikelola bersama untuk kepentingan anggota, oleh karena itu sangat tepat jika Gapoktan Maja Mulya mempunyai wadah perekonomian dalam bentuk Koperasi Tani yang berbadan hukum. 
Petugas dari dinas Koperasi Kab.Indramayu yang diwakili oleh Bapak Toyib menyampaikan pentingnya koperasi dalam membangun perekonomian Negara.Sementara itu Kuwu Majasari Wartono, S.Pd., M.Si, menyambut baik keinginan masyarakatnya yang tergabung dalam Gapoktan yang berkeinginan membangun perekonomian desa malalui Koperasi Tani, menurut beliau aspirasi semacam ini adalah salah satu contoh masyarakat Desa Majasari berperan aktiv dalam pembangunan Desa. (blogger pemdes)
Facebook Comments