Poskamling Desa Majasari dinilai POLRES Indramayu

Regu Siskamling dan Babinkamtibmas Desa Majasari
Selasa 24 Mei 2011, Siskamling Desa Majasari dinilai oleh Tim Penilai Perlombaan Siskamling tingkat POLRES Indramayu.”Sepertihalnya Perlombaan Desa, Perlombaan Siskamling inipun akan melalui penilaian yang berjenjang dari mulai tingkat POLSEK, POLRES, dan POLDA” terang Kapolsek Sliyeg, masih menurut beliau Desa Majasari dinliai mempunyai kelebihan dari sarana dan prasarana POS SISKAMLING, serta keaktifan masyarakat dalam mencipatakan keamanan dan ketertiban swakarsa.
Kegiatan Ronda di desa Majasari mulai digalakan kembali sejak tahun 2009 pasca pelantikan kuwu terpilih. dan berkat kerjasama Masyarakat dan Petugas Keamanan baik dari jajaran Hansip, pembina desa dari POLSEK, KORAMIL dan SAT-POL PP dapat meminimalisir tindak kriminalitas maupun ganguan Kamtibmas di Desa Majasari.
Peran Masyarakat dalam setiap kegiatan memang tak luput dari arahan dan kebijakan pimpinan desa, dalam hal ini Kuwu dituntut untuk mempunyai inisiatif dan inovasi dalam membangun desa dan mensejahterakan Masyarakat. kita semua berharap desa Majasari menjadi desa yang berprestasi disemua bidang. termasuk Juara dalam lomba Siskamling ini.(blogger pemdes)
Facebook Comments