Majasari Maju dalam Lomba Desa Tingkat Propinsi Jawa Barat

Hari ini senin 2 mei 2011 desa Majasari mendapatkan pembinaan dari Tim penilai lomba desa Kabupaten Indramayu dan menjadi jawaban pasti bahwa desa Majasari juara pertama dan akan mewakili Kabupaten Indramayu dalam Lomba Desa Tingkat Propinsi Jawa Barat.
Sekretaris Tim Lomba Desa Kabupaten Indramayu Bapak Iwan. H memaparkan begitu banyak kelemahan masyarakat Indramayu, juga meminta Kuwu jangan “BUSTON” (glebuse katon = bohongnya kelihatan .red) dalam menggamabarkan desanya pada lomba desa dan harus menguasai betul permasalahan desanya, masih menurut beliau Kuwu dan Masyarakat harus menunjukan inovasi dan potensi desanya.kerja Kuwu harus dibuktikan dengan Otentik melalui catatan, dokumentasi dan hasil yang dicapai.
Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam tersebut Tim Lomba Desa kabupaten Indramayu banyak menunjukan kepada Kuwu dan Masyarakat akan apa yang perlu dipersiapkan sesuai dengan apa yang menjadi Indikator penilaian Lomba Desa Tingkat Propinsi Jawa Barat, dan meminta kepada semua pemangku kepantingan di Kecamatan Sliyeg melakukan komunikasi intensif dan koordinasi dalam menyukseskan desa Majasari dengan OPD Kabupaten Indramayu.(Blogger Majasari)
Facebook Comments