Ibu Bupati dapat nyayian Camat Agus Sudrajat

Pemdes Majasari.  Kasih Ibu kepada Kuwu tak terbatas sepanjang masa, Hanya Memberi tak harus dirayu…..begitulah kira-kira sepenggal syair nyayian Kasih Ibu yang sedikit dirubah syairnya oleh Kuwu-kuwu di Kec. Sliyeg, dengan maksud mengharapkan program-program pembangunan bagi desa-desa di Kec.Sliyeg,  yang dinyanyikan Camat Sliyeg Agus sudrajat, SE pada kunjungan bupati dan Bazda Indramayu di desa Majasari untuk penyaluran zakat profesi pada hari selasa tanggal 2 maret 2011, dalam sambutanya pula Camat Sliyeg Agus Sudrajat, SE menerangkan perolehan zakat profesi dari pegawai negeri sipil di kecamatan sliyeg terkumpul hampir seratus juta dan sudah disalurkan sebesar 40juta,dan sisanya disimpan di BPR Sliyeg. 

Camat sliyeg beserta seluruh PNS di Kec.Sliyeg juga berkomitmen akan terus melanjutkan program pemerintah daerah kabupaten Indramayu tentang zakat profesi, karena sangat dirasakan manfaatnya. Sementara ketua BAZDA Indramayu KH. Sadeli menyatakan BAZDA memang menyalurkan zakat profesi dengan berkampanye, Mengkampanyekan penyaluran zakat profesi agar para PNS tidak adalagi yang bertanya apakah disalurkan atau tidak, dan acara penyaluran zakat profesi ini harus dipublikasikan agar tidak ada yang curiga, ditambahkan pula oleh Ibu Bupati Indramayu dalam sambutanya Hj. Anna Shopanah  mengatakan bahwa PNS jangan ragu dan khawatir dan harus Ikhlas, BAZDA tidak mengambil sepeserpun walaupun ada hak yang dapat diambil oleh Amilin, zakat profesi  semua disalurkan kepada yang berhak, Bupati Anna Juga menegaskan komitmen para PNS untuk melanjutkan zakat profesi tersebut.

Dalam dunia pendidikan  Hj. Anna akan terus melanjutkan program bupati yance untuk mendorong para orang tua agar memperhatikan anak-anaknya agar terus bersekolah dan jangan meninggalkan mereka anak-anak kita dengan kebodohan, anak – anak Indramayu harus pintar-pintar. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Indramayu Hj. Anna Shopanah menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan penerima bantuan modal dan bantuan sembako, bagi seluruh keluarga tidak mampu diwilayah kecamatan sliyeg. (wijaya)
Facebook Comments